Dandim Jaktim Bagikan Parsel Lebaran Kepada Anggota dan PNS

Cakung – Jelang lebaran Dandim 0505/Jakarta timur Berikan Bingkisan lebaran kepada seluruh anggota dan PNS, dengan meluangkan waktu disela-sela kesibukannya dalam penanganan Covid-19 diwilayah Jakarta Timur ini, penyerahan bingkisan lebaran kepada anggota bertempat di Makodim 0505/JT, Senin (18/05/2020).

Di hari ke 24 (dua puluh empat) Anggota dan PNS Kodim 0505/Jakarta Timur menerima Tunjangan Hari Raya yang di bagikan langsung oleh Komandan Kodim Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at kepada seluruh anggota dan PNS Kodim.

Muat Lebih

banner 300250

Di tengah pandemi Covid -19, hari ini Kodim 0505/JT dapat memberikan tunjangan hari raya kepada seluruh anggota dan PNS, saya selaku komandan kodim memberikan bingkisan THR berupa sembako baik yang dari Kodam, maupun Kodim dan juga amplop yang berisi dana untuk membeli keperluan lebaran anggota. Hal ini disampaikan dandim dihadapan anggota dan PNS.

“Hari ini saya memberbagikan THR, walaupun jumlahnya tidak banyak mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya menjelang lebaran,” ucap Mahfud.

Sudah menjadi tradisi umat Islam pada saat menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan dan setiap tahunnya menjelang lebaran, Komandan harus memberikan tunjangan hari raya kepada seluruh anggota TNI dan PNS.

Sebagai bentuk kepedulian dan tali asih Komandan, melalui pemberian THR ini, kita sama-sama merasakan indahnya berbagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

“Bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, terlihat diraut wajah seluruh anggota dan PNS rasa senang dan gembira karena mereka mendapatkan perhatian dari Dandim pada saat penyerahan bingkisan Lebaran,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *