Dandim Jakarta Pusat Dampingi Pangdam Jaya dan Kapolda Penyerahan Bansos MPR RI, TNI dan POLRI Peduli Covid – 19

Kemayoran – Bertempat di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat. Diselenggarakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dari MPR RI, TNI & POLRI Peduli Covid – 19 di Wilayah Jakarta Pusat oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Turut menyerahkan Bansos Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Aster Kodam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana mendampingi Pangdam berikut juga Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Jakarta Pusat yang sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid – 19. Juga sebagai bentuk rasa solidaritas anggota dewan bersama TNI dan POLRI kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi selama pemberlakuan PSBB.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua MPR RI, Kapolda, Pangdam, Aster, Dandim dan Kapolres kepada perwakilan warga yang hadir. Dengan mengikuti protokol physical dan social distancing para warga duduk dengan rapi saat menunggu antrian.

Hadir perwakilan buruh yang terkena PHK, beberapa tokoh Papua dan perwakilan warga binaan Asimilasi untuk menerima bantuan tersebut.

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat sehingga kesulitan warga Jakarta Pusat sedikit berkurang,” tutup Wahyu. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *