Ramadhan Di Tengah Pandemi Covid-19, Koramil Mampang dan Mitra Jaya Berbagi

Mampang – Sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang terjalin, Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet memberikan bantuan paket sembako untuk anggota Mitra Jaya Koramil 02/Mampang Prapatan (Panter dan PPM) di Koramil 02/Mampang Prapatan, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Sabtu (16/05/2020) sore.

Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Danramil 02/MP, Mayor Arh Slamet kepada perwakilan salah satu anggota Mitra Jaya Koramil Mampang, Sunaryo dan pembina Mitra Jaya Nanang Wahyu Budiono.

Muat Lebih

banner 300250

“Sore ini saya beserta Babinsa wilayah memberikan bantuan untuk anggota mitra jaya Koramil Mampang Prapatan, sebagai wujud kepedulian kami, dan rasa bangga kami atas kerjasama nya selama ini,” ujar Slamet kepada wartawan, di Makoramil 02/Mampang Prapatan, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/05/2020).

Slamet juga mengajak anggota Babinsa bersama Mitra Jaya untuk selalu berbagi dan membantu  warga sewilayah Mampang yang sedang dalam kesulitan, terlebih disituasi pandemi Covid-19. “Selalu lakukan yang terbaik untuk rakyat,” tegasnya.

Babinsa Kalibata Pelda Dalmuji melanjutkan, meski dalam situasi kondisi yang sulit akibat pandemi Covid-19 pihaknya bersama Mitra Jaya tetap semangat dalam bekerja.

“Alhamdulillah rekan rekan mitra, masih tetap membantu menjaga wilayah, dengan melakukan patroli rutin, guna menciptakan lingkungan yang kondusif aman,” tambah Dalmuji.

Sementara anggota Mitra Jaya, Sunaryo menyampaikan terimakasih atas kepedulian Danramil 02/Mampang Prapatan.

“Saya mewakili rekan rekan mitra yang lainnya, mengucapkan terimakasih atas bentuk kepedulian Danramil beserta Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anggota Mitra Jaya, terlebih situasi pandemi Covid-19 dan Ramadhan ini,” tutup Sunaryo. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *