Kunjungi Mahasiswa Asal Papua, Anggota Koramil Jagakarsa Bagikan Sembako

Jagakarsa – Peduli kepada sesama anak bangsa di tengah pandemi Covid-19 selama Ramadhan ini dilakukan anggota Koramil 08/Jagakarsa dengan menyalurkan bantuan sembako kepada mahasiswa asal Papua.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilakukan oleh Danramil 08/Jagakarsa Mayor Inf Zulfikar Akbar didampingi oleh Serma Purnomo Babinsa kelurahan Lenteng Agung, FKDM Lenteng Agung dan Mitra Jaya, di Jln. Camat Gabun, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/05/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Adapun bantuan sembako terdiri dari beras, gula, minyak sayur, mie instan dan sarden diberikan kepada 60 mahasiswa asal Papua yang tersebar di wilayah Jakata Selatan

“Bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban para mahasiswa asal Papua yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Danramil 08/Jagakarsa Mayor Inf Akbar.

Akbar juga mengajak para mahasiswa untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jaga kesehatan dengan makan sayuan dan buah, mandi dua kali sehari, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar,” tegasnya.

Sementara itu Firnando mahasiswa praja titipan yang tinggal di Lenteng Agung mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Kami selaku mahasiswa praja titipan mengucapkan rasa terimakasih kami kepada pihak TNI atas perhatian kepada kami di tengah pandemi Covid-19 ini”

Sedangkan Martadevi mahasiswa asal kabupaten Mimika mengungkapkan, “Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan perhatian dari TNI kepada kami para mahasiswa asal Papua ditengah wabah Covid 19 ini, Semoga kita semua dapat diberkati,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *