Honda ADV Aliansi Jakarta Gandeng Koramil Gambir Bagikan Takjil

Gambir – Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto bersama kimunitas Club Honda ADV Aliansi Jakarta Pusat membagikan 1.000 takjil langsung kerumah warga, di empat kelurahan di kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (17/05/2020).

“Hal ini menunjukkan rasa empati dan saling peduli untuk berbagi kepada sesama yang kuat pada rekan-rekan dari komunitas,” ujar Sisriyanto.

Menurut Sisriyanto, Ramadhan tahun ini berbeda dengan adanya pandemi Covid-19. “Untuk menyemangati masyarakat kita antarkan takjil kerumahnya,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan warga agar menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat seperti mandi dua kali sehari, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat diluar rumah.

Sebanyak 1.000 takjil tersebut dibagikan di kelurahan Petojo Selatan, kelurahan Cideng, kelurahan Duri Pulo, dan kelurahan Kebon Kelapa, masing-masing kelurahan tersebut mendapat 250 paket takjil.

“Kita berharap pandemi ini segera berlalu agar kehidupan menjadi normal supaya masyarakat dapat bekerja dan roda perekonomian bisa bergerak kembali seperti sediakala,” tandasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *