Babinsa Pegangsaan Bagikan Sembako Pada Keluarga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Menteng – Mendukung langkah isolasi mandiri bagi keluarga yang terindikasi terinfeksi Covid-19, Babinsa Pegangsaan Koramil 01/Menteng Serda Istaman memberikan paket sembako yang langsung diberikan ke rumah warga teesebut, Minggu (17/05/2020).

Pemberian dukungan itu didasarkan pada perolehan data yang didapatkan bahwa terdapat beberapa keluarga yang melakukan isolasi mandiri di wilayah binaan.

Muat Lebih

banner 300250

Usai pengiriman sembako, Babinsa mengutarakan bahwa sembako yang diberikan adalah bentuk perhatian jajaran Koramil 01/Menteng Kodim 0501/JP BS terhadap upaya mencegah penularan Covid-19.

Seperti diketahui isolasi mandiri diterapkan bila ada orang memiliki gejala atau kontak erat dengan orang yang memiliki gejala. Isolasi dijalankan selama 14 hari dirumah.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diketahui hal hal yang dilakukan selama isolasi mandiri di rumah sesuai anjuran pemerintah, antara lain : Tidak beraktivitas diluar rumah, gunakan masker, gunakan alat terpisah, terapkan pola hidup bersih dan sehat serta hubungi rumah sakit bila di masa isolasi muncul keluhan baru dan berat. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *