Peduli Warga, Babinsa Menteng Distribusikan 75 Paket Sembako

Menteng – Babinsa Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto mendistribusikan 75 paket Sembako kepada warga binaan di Menteng, Jakarta Pusat.

Paket sembako hasil koordinasi Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto dengan Tiga Pilar dan pengurus Gereja Loyola di Jl. Latuharhary Menteng. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama di saat pandemi covid – 19 dan bulan Suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dengan bersinergi dengan berbagai elemen yang ada kita dapat berbuat kebaikan dan mematangkan rasa kepedulian terhadap sesama. Terlebih disaat bulan suci Ramadhan dan masa pandemi Covid – 19,” tutur Siswanto.

Selain itu, lanjutnya, dengan bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat membantu perekonomian keluarga akibat terbatasnya aktivitas warga, imbas penerapan pembatasan sosial berskala besar.

Pemberian 75 paket sembako dilaksanakan dengan cara diantar langsung kerumah rumah warga. Warga penerima paket menyambut hangat dan mengapresiasi bentuk kepedulian Koramil Menteng, tiga pilar dan pengurus pengurus Gereja Loyola. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *