Patroli Check Point PSBB, Anggota Koramil Kemayoran Tangkap Pemakai Narkoba

Kemayoran – Tim Patroli Koramil 07/Kemayoran dipimpin oleh Wadanramil Kapten Kav Jemmy Christian Neno bergerak dari Makoramil 07/Kemayoran untuk mengawasi wilayah terutama daerah rawan dan sentra ekonomi masyarakat.

Kapten Kav Jemmy Christian Neno menyampaikan  tentang kronologi kejadian. Pada Jumat (15/05) malam pukul 22.00, tim mulai start dari Makoramil dengan check point yang telah ditentukan.

Muat Lebih

banner 300250

“Sesampainya di wilayah Serdang kami mendapat laporan ada hal yang mencurigakan disalah satu rumah kontrakan milik seorang warga, kemudian kami lakukan penggeledahan di lantai 2 kontrakan didapati seorang pemuda yang memakai Narkoba,” jelas Jemmy, selaku Komandan Patroli, Sabtu (16/05/2020), kepada media.

Seorang pemuda berinisial D (27) diamankan oleh tim patroli kemudian Danpat menghubungi Polsek Kemayoran, sejurus kemudian Aiptu Budi dari Serse Narkoba Polsek Kemayoran datang untuk melanjutkan penanganan.

Diamankan pelaku berikut sabu 0,5 gram, alat timbangan, bukti pengambilan bank. Pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Polsek Kemayoran untuk diproses hukum.

“Selama Ramadhan dan PSBB kami selalu berpatroli terutama di wilayah yang ramai dan sentra ekonomi, bagi warga yang menemukan hal yang mencurigakan silahkan hubungi kami,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *