Di Tengah Pandemi Covid-19 dan Ramadhan, Kodim Jaktim Baksos Bersama Katgama

Cakung – Kodim 0505/Jakarta Timur bekerjasama dengan Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (Katgama) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan 200 paket sembako kepada warga.

Sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat RW.08, Kelurahan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur yang belum mendapatkan bantuan sosial kemanusiaan baik dari Pemprov DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at mengatakan, sebanyak 200 paket sembako diberikan langsung kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan sosial kemanusiaan.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan Kagatma dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang tidak mampu untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan khusus nya warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap  Mahfud, di Makodim, Jakarta Timur, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menjaga protokol kesehatan menerapkan Physical dan Social Distancing, mencuci tangan dengan sabun atau cairan hand sanitizer serta memakai masker.

Sementara Budiyatna mewakili Katgama menyampaikan, terimakasih atas peran serta Kodim 0505/JT dalam penyaluran sembako.

“Kami berterimakasih atas kerjasama dalam memberikan bantuan bersama Kodim 0505/JT sehingga pembagian paket sembako ini tepat sasaran,” tambahnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *