Danramil Johar Baru Bagikan Paket Buka Puasa Pada Anak Yatim

Johar Baru – Bertempat di Balai Warga Rw 09 Tanah Tinggi Danramil 08/JB Mayor Inf Dasim beserta anggota membagikan Paket Buka Puasa kepada Anak Yatim di Wilayah Rt 13 Rw 09 Kelurahan Tanah Tinggi Johar Baru, Sabtu (16/05/2020).

Ketua RT 13, Ibu Nani menyambut baik maksud tujuan kedatangan Danramil dan anggota yang saat itu bersama jajarannya membawa 25 Paket Buka Puasa kepada anak-anak yatim di wilayah RT 13.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini adalah bentuk kepedulian kami jajaran TNI diwilayah binaan. Semoga pemberian bingkisan berbuka puasa ini dapat memberikan semangat dalam menyambut Idul Fitri 1441 H. Jalankan ibadah di bulan suci Ramadhan ini,” kata Dasim.

“Jadilah anak-anak yang berani tampil, berani jaga diri mampu menjadi anak-anak yang melebihi dari rekan-rekan lainnya, Karena adik-adik inilah yang mampu menerangi dunia, dan saya meyakini bahwa adik-adik ini mampu bersinar,” nasehatnya kepada anak-anak.

Dikesempatan itu, Dasim juga mengimbau kepada warga yang hadir untuk bersama-sama bersatu menangkal penyebaran covid 19, mematuhi anjuran pemerintah berupa penerapan PSBB. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *