Berkah Ramadhan, Koramil Menteng dan Donatur BagikanTakjil

Menteng – Kebersamaan ditunjukkan jajaran Koramil 01/Menteng dan warga binaan. Melalui koordinasi efektif, jajaran Koramil merangkul donatur untuk menyalurkan semangat kebersamaan dan kepedulian. Wujud dari kordinasi itu adalah pembagian takjil berupa nasi kotak/ bungkus kepada warga.

Pembagian takjil kepada warga Menteng tersebut merupakan hasil sumbangan Jhon Winarko jalan Surabaya Menteng dan Jambu Luwuk hotel di jalan Riau Menteng.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam pelaksanaannya, pembagian takjil dilakukan Babinsa Menteng dari rumah ke rumah. Saat pembagian, Babinsa tetap melaksanakan protokol kesehatan mengantisipasi penularan Covid – 19.

Selain bagi-bagi takjil, Babinsa Menteng juga mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Disela kegiatan, Babinsa Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto mengatakan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama terutama dimasa Ramadhan dan pandemi Covid-19. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *