Wadanramil Cempaka Putih Dukung Pembagian Takjil

Cempaka Putih – Masyarakat berjajar rapi dalam antrian, dengan memperhatikan jarak dan menggunakan masker masyarakat dari berbagai umur dengan sabar mengantri untuk mengambil takjil atau menu berbuka yang disediakan oleh Relawan Peduli Covid-19 Cempaka Putih, yang berada di Jl. Cempaka Warna RT 05 RW 06 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Kamis (14/5/20)

Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik dan anggota membantu pendistribusian dan mengerahkan massa yang berjumlah hampir 1.000 orang ini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Meski dalam jumlah besar namun masyarakat sangat patuh akan physical distancing. “Kami pastikan tidak ada penumpukan antrian, masyarakat yang hadir juga rela untuk menunggu dengan tertib,” jelas Banik.

Menurut Banik, relawan ini berasal dari beberapa unsur yaitu anggota Koramil 06/Cempaka Putih dan donatur seperti Kimia Farma serta warga sekitar yang peduli untuk membantu sesama yang kekurangan.

“Aksi pembagian 1.000 takjil dimasa pandemi ini merupakan hal mulia sebab memang banyak warga yang sangat membutuhkan, namun butuh pengawasan yang melekat agar warga patuh akan penerapan physical distancing,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *