Cegah Covid-19, Kodim Jaktim Gelar Karya Bhakti TNI

Cakung – Kodim 0505/Jakarta timur Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI dengan Penyemprotan Disinfektan Cegah Penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Lingkungan Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Kamis (14/05/2020).

Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at mengatakan, Kegiatan Karya Bhakti TNI ini, yang dilaksanakan oleh Batih Komsos Serma Doni bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika serta Babinsa Serka Rahmadi serta Marbot Masjid Jami Al Huda bertujuan untuk pencegahan Covid 19 dengan penyemprotan Disinfektan di seluruh area Masjid Jami Al Huda Penggilingan Cakung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kesempatan Karya Bhakti ini, Dandim mengajak DKM Masjid dan warga masyarakat setempat untuk sama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, dengan tidak berkumpul, bergerombol (Distanching Stay At Home), dengan tetap patuhi aturan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan contoh kerja nyata untuk mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan cara Penyemprotan Disinfektan di Seluruh area Masjid Jami Al Huda, baik luar pagar maupun didalam ruangan Masjid.

Batih Komsos, Babinsa Rahmadi dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika bahu membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan agar Masjid Jami Al Huda steril dari Covid 19.

Kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan tindakan nyata dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan juga diharapkan warga membiasakan diri untuk melakukan cuci tangan, menggunakan masker apabila keluar rumah dan tetap dirumah sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemda DKI Jakarta (Pemerintah), pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *