Yayasan YUTI Bagikan Masker dan APD Kepada Forkopimda Jakbar

Kembangan – Ketua Yayasan YUTI (Yayasan Universal Tekwoodo Indonesia), Leo memberikan alat pelindung diri (APD), yang diterima Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi dan Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, di kantor walikota Jakarta Barat, Kembangan, Jakarta Barat.

Sebanyak 1.111 APD (Alat Pelindung Diri) dan masker tersebut untuk mendukung pemerintah mengatasi pandemi virus Corona atau Covid 19, di wilayah Jakarta Barat.

Muat Lebih

banner 300250

Walikota Jakbar Rustam Efendi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasi Yayasan YUTI.

Menurut Rustam, APD dan Masker tersebut akan dibagi dan digunakan oleh petugas medis dan petugas penggali kuburan rujukan Covid-19 di wilayah Jakarta Barat.

APD tersebut juga, lanjut Rustam, akan di distribusikan pada tujuh Puskesmas tingkat Kelurahan se Jakarta Barat mendapat 469 Pcs APD, tujuh Puskesmas se tingkat Kecamatan mendapat 392 Pcs APD dan untuk personil di TPU Tegal Alur mendapat 100 Pcs APD.

“Untuk pihak Polres Jakbar, Kodim 0503/JB dan Satpol PP Jakarta Barat masing-masing akan mendapat 50 Pcs APD,” ujar Rustam.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi menyebutkan, pihaknya mendapat 50 buah APD.

“APD tersebut akan digunakan oleh personel Kodim 0503/JB di wilayah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *