Ringankan Beban Warga, Dandim Jaksel Bagikan Sembako

Cilandak – Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan bersama Ketua Persit KCK XVIII cabang Kodim 0504/JS membagikan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, di kecamatan Cilandak dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (13/05/2020).

Bantuan sembako sebanyak 350 paket ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0504/JS dengan Yayasan Metropolitan Peduli.
⁣⁣
Sararan penerima sembako diutamakan bagi warga perasejahtra terutama yang belum pernah menerima bantuan bansos, di wilayah Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

⁣⁣Dalam kesempatan tersebut, Tony menyampaikan kepada warga masyarakat bantuan sembako yang diberikan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Dengan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat prasejarah yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama kepada masyarakat yang sedang kesulitan akibat pandemi Covid-19,” tambahnya.

“Babinsa jajaran Kodim 0504/JS sudah melakukan pendataan ke RT-RT di wilayah binaannya sehingga diharapkan bantuan yang diberikan tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang memang membutuhkan,” lanjutnya.

Tony juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan dan imbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Mari kita tumbuhkan kesadaran individu, patuhi peraturan PSBB, jaga jarak fisik, sering-sering cuci tangan, selalu menggunakan masker dan jangan keluar rumah apabila tidak perlu serta jangan mudik dulu selama pandemi Covid 19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu Samsul, warga Pondok Pinang Ringankan Beban Warga, Dandim Jaksel Bagikan Sembakoyang menerima bansos mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya “Alhamdulilah semoga berkah, saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepada kami, ini sangatlah berarti dan membantu kami dalam menghadapi masa sulit seperti sekarang,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *