Yayasan Sri Sathya Saibaba dan Koramil Menteng Siapkan Wastafel Mekanik

Menteng – Koramil 01/Menteng, Kodim 0501/ JP BS berkolaborasi dengan Yayasan keagamaan dan kemanusiaan Sri Sathya Saibaba dan Tiga Pilar memberikan bantuan wastafel mekanik tanpa sentuh di wilayah padat penduduk RW 03 Kel. Menteng untuk mengedukasi warga agar selalalu mencuci tangan supaya bersih untuk memutuskan virus Covid-19.

Penyerahan wastafel mekanik tanpa sentuh yang kedua oleh Yayasan Sri Sathya Saibaba, diberikan di Pos pintu keluar masuk Pencegahan Virus Covid-19 di wilayah padat penduduk RW 03 Kelurahan Menteng dan sebelumnya di Pos Pencegahan  Covid-19 di RW 10.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Menteng Radius beserta staf, Babinsa Kel. Menteng Pelda Siswanto, Pospol Menteng Tenggulun Aipda Roby serta ketua RW 03 Kelurahan Menteng dan perwakilan warga.

Warga menyambut hangat dan terimakasih atas sumbangan wastafel mekanik tanpa sentuh tersebut dan akan di gunakan untuk mencuci tangan untuk mencegah virus Covid-19.

“Kepedulian kepada sesama akan menyelamatkan banyak jiwa, mari kita lawan Corona dengan kepedulian dan kerjasama,” tutup Siswanto. fry 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *