Ketua Persit Kodim Jakpus Bagikan Sembako di Dapur Umum

Petojo – Kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya terhadap keberlangsungan Dapur Umum di Jl. A.M Sangaji, Kelurahan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat sangat besar.

Terbukti hari ini Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya Ibu Vika Wahyu Yudhayana menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras 300 Kg, Air mineral 20 kardus dan Mur ABC sebanyak 20 dus, Senin (11/05/2020).

Muat Lebih

banner 300250

Pada kesempatan itu Ibu Vika menyampaikan,  Persit Cabang XV sangat mendukung adanya dapur umum ini, sebab dengan kondisi masyarakat saat ini dapur umum mampu menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu.

“Akibat pandemi ini banyak keluarga yang sangat butuh bantuan, mungkin usaha mereka tutup atau terpaksa di PHK oleh perusahaan,” ujarnya.

“Terlebih bulan Ramadhan saat berbuka puasa adalah waktu yang dinantikan sepanjang hari, akan sangat indah jika kita bisa mengulurkan bantuan berupa menu berbuka untuk mereka,” tambahnya.

Alasan inilah yang mendasari kehadiran rombongan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya menyerahkan bantuan untuk keberlangsungan dapur umum di Petojo Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 04/Gambir Mayor Inf Sisriyanto dan Perwakilan Yayasan Sri Sathya Saibaba, Seno. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *