Koramil Johar Baru dan Yayasan Sri Sathya Sai Baba Salurkan Bansos

Johar Baru – Yayasan keagamaan dan kemanusiaan Sri Sathya Sai Baba berkolaborasi dengan Koramil 08/Johar Baru dan tiga pilar menggelontorkan sumbangan ratusan paket sembako untuk dibagikan kepada keluarga terdampak Covid-19, Sabtu (09/05/2020).

Rencananya beras sumbangan yang mencapai 200 paket sembako akan diberikan kepada warga RW 02 kelurahan Johar Baru, kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyerahan sembako oleh Yayasan Sri Sathya Sai Baba dilakukan di kantor RW 02 Kelurahan Johar Baru yang dalam pelaksanaannya pemberian sembako secara simbolis kepada ketua RW 02 Johar Baru dan RT oleh Danramil, Babinsa Binmaspol, Pol PP kel Johar Baru /mewakili Lurah Johar Baru.

“Sesuai rencananya, sumbangan tersebut akan disalurkan dari pintu ke pintu rumah warga oleh RT yang didampingi oleh Babinsa,” urai Danramil 08/Johar Baru Mayor Inf Dasim.

Warga menyambut hangat sumbangan sembako. Hal itu terlihat saat ketua RT dan Babinsa membantu membagikan wujud kepedulian yayasan memperhatikan warga terdampak Covid – 19. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *