Banpres Ketuk Pintu Rumah Warga di Malam Hari

Jakarta – Atas dasar prinsip kemanusiaan sesorang akan mampu menjalani tugasnya dengan tanpa mengenal lelah, begitu yang dijalani para insan teritorial di lapangan.

Seperti halnya Serma Syafruddin Babinsa Koramil 05/Tanah Abang yang rela bekerja lembur mengantar bantuan untuk warga prasejahtera ditengah pandemi Corona dari Presiden Joko Widodo di wilayah RW 06, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (03/05/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bersama pengurus RW saya mengangkut bantuan dari Bapak Presiden ini dan mengantarnya satu persatu ke rumah warga,” jelas Syafruddin.

Pendistribusian bantuan tingkat kelurahan memang berlangsung dari siang hari tetapi karena jumlah paket yang harus diantar banyak maka kegiatan harus berlanjut hingga malam hari.

“Tadi kami istirahat sebentar untuk berbuka puasa hingga sholat magrib kemudian kami lanjutkan hingga pungkas pukul 23.00, Alhamdulillah selesai,” urainya.

Bantuan dari pemerintah dan berbagai pihak akan terus digulirkan beriring dengan percepatan penanganan wabah Covid-19 wilayah Jakarta Pusat.

Terlaporkan ke komando atas bahwa Kodim 0501/Jakarta Pusat BS telah melakukan distribusi bantuan baik dari Swadaya Satuan, Kementrian Pertanian, Kementrian Sosial, Pemprov DKI, Bantuan Presiden (Banpres), ACT dan Yayasan Buddha Tzu Chi juga beberapa donatur yang tersebar diseluruh jajaran. fry 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *