TNI – Polri Bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan Bansos Kepada Warga Jakarta Pusat

Jakarta – TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dan Polres Metro Jakarta Pusat bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia memberikan paket bantuan sosial (Bansos) kepada warga kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (01/05/2020).

Sebanyak 300 dus bansos dibagikan kepada warga Jln. Kampung Bakti RW.07, kelurahan Cideng, kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bansos tersebut ditujukan kepada warga akibat mewabahnya Covid-19 terkena PHK, karyawan yang dirumahkan tanpa pesangon dan keluarga pra sejahtera serta lansia,” ujar Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

Adapun paket bansos terdiri dari beberapa item bahan makanan pokok yang dibutuhkan warga sehari – hari.

Wahyu berharap dengan bansos yang dibagikan tersebut dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Masyarakat tak perlu risau sebab keadaan yang sulit seperti saat ini akan kita hadapi bersama, dengan prinsip gotong royong kami TNI – Polri yakin semua kesulitan akan bisa dipecahkan bersama,” tegasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *