Wira Mandala Mabesad 2008 Tebar Berkah Ramadhan 1441 H

JAKARTA – Menjelang waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan 1441 H yang penuh berkah, “Wira Mandala (WM) Mabesad 2008” mengisi kegiatan dengan berbagi Nasi kotak dan Takjil bersama warga masyarakat di seputaran kantor Mabesad, Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan perwakilan WM Mabesad 2008, Kapten Cpm Deka Piro Sandira dalam rilis tertulisnya di Jakarta, Selasa (28/4/2020)

Untuk diketahui bahwa Wira Mandala akronim dari “Perwira Utama Tidar Unggulan” merupakan para Perwira Alumni Akademi Militer yang dilantik oleh Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 17 Desember 2008.

Deka menuturkan kegiatan berbagi sesama di bulan Ramadhan sore ini, diwakili oleh para Perwira WM yang berdinas di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta, merupakan salah satu wujud kepedulian ikatan Alumni Akademi Militer 2008 kepada masyarakat sekitar khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 H.

“Di bulan suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah ini, kita ingin berbagi kepada masyarakat, khususnya umat muslim untuk sama-sama merasakan nikmatnya dalam menjalankan ibadah puasa di tengah situasi Pandemi Covid 19,” ujarnya.

“Pemilihan lokasi kegiatan ini sendiri memilih tempat di sekitar Kantor Mabesad Jakarta Pusat, karena dinamika kegiatan pekerjaan dan juga berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan kepada masyarakat sekitar khususnya yang melaksanakan ibadah puasa serta dengan harapan dapat meringankan beban sesama di masa Pandemi Covid 19 ini,” ungkap Dansatprov Denma Mabesad itu.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan berbagi Nasi Kotak dan Takjil gratis juga direncanakan dilakukan di beberapa tempat oleh rekan-rekan Wiramandala yang berdinas dan tersebar di seluruh Nusantara.

Dalam menyikapi situasi Pandemi Covid 19 ini, pesan para perwira “Wira Mandala Mabesad 2008” , agar bersama-sama memerangi Wabah dengan sikap Disiplin mengikuti anjuran Pemerintah.

“Disiplin untuk tetap di rumah, tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak dan selalu berpola hidup bersih,” tambah Deka.

‘’Pembagian Nasi Kotak dan Takjil Gratis diberikan kepada pengendara motor, pejalan kaki, dan warga masyarakat sekitar lainnya yang sedang melintas,’’ pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *