RSD Wisma Atlet Terima Bantuan dari Donatur 

Jakarta – Sejak berdirinya Rumah Sakit Darurat  Wisma Atlet hingga Selasa (28/04), pasien Covid-19 yang sedang menjalani rawat inap berjumlah 824 orang, positif 711 orang, DPD 56 orang dan ODP 57 orang  dan juga sudah memulangkan sejumlah 579 orang baik itu isolasi mandiri maupun atas permintaan sendiri serta pasien dirujuk ke rumah sakit lain berjumlah 83 orang.

Hal itu tertuang dalam rilis resmi yang diautentikasi Wapangkogasgabpad RSD Wisma Atlet, Brigjen TNI M Saleh Mustafa, kepada media, Selasa (28/04/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

RSD Wisma Atlet Kemayoran disamping menangani pasien covid-19 juga menerima bantuan dari para donatur baik dari perorangan, perusahaan maupun dari berbagai elemen masyarakat lainnnya karena kepeduliannya terhadap pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Negara kita.

Pihak RSD Wisma Atlet menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen bangsa, relawan dan institusi yang telah memberikan bantuannya baik tenaga, pikiran, perlengkapan alat kesehatan dan obat-obatan serta kebutuhan lainnya untuk penyembuhan pasien Covid-19 dan kebutuhan tenaga medis maupun non medis serta kepentingan operasional RSD Wisma Atlet Kemayoran.

Salah satu penyedia alat kebutuhan harian diantaranya PT HIN (Hotel Indonesia Natour) yang mencukupi seluruh kebutuhan untuk pasien yang menjalani rawat inap.

Pihak RSD Wisma Atlet mengimbau agar tidak menggunakan RSD Wisma Atlet untuk melakukan penggalangan bantuan kebutuhan RSD Wisma Atlet.  Penggalangan silahkan menggunakan nama institusi masing-masing. Jika terbukti melakukan penggalangan mengatasnamakan RSD Wisma Atlet maka akan ditindak lanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Imbauan juga disampaikan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama memutus matarantai pendemik covid-19 dengan cara jaga jarak aman, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dan lain sebagainya sehingga bangsa Indonesia akan pulih kembali dan bebas dari pandemik covid-19. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *