Penyaluran Bantuan Beras oleh ACT Bersama Kodim Jakarta Timur

JAKARTA – Kaur Bhakti Kodim 0505/Jakarta Timur Kapten Arm Matrawi, menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga binaan bersama dengan relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jakarta Timur,  di Makodim 0505/JT, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jaktim, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan itu bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah Pandemi virus Corona yang ada diwilayah Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyaluran beras berdasarkan warga yang menghubungi langsung via Handphone ke Relawan ACT dan hasil pendataan warga yang menghubungi ACT, pihak ACT menggunakan jasa ojol untuk mengantarkan beras sampai rumah yang dituju, dengan total 200 paket beras.

“”Penggunaan ojol dalam penyaluran bantuan beras ini, agar prosesnya berjalan dengan lancar dan tepat pada sasaran dan sampai tujuan rumah warga yang membutuhkan,” ujar Matrawi.

Warga prasejahtera penerima bantuan beras merasa sangat bersyukur, sebab bantuan ini besar manfaatnya disaat sulit seperti ini, warga sangat membutuhkan bantuan langsung dari para donator ditengah pandemi Covid – 19 ini.

“Diharapkan lebih banyak lagi aksi peduli seperti ini demi meringankan beban ekonomi warga Jakarta Timur,” tutup Matrawi. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *