Baksos Polri, Kapolda Metro Bagikan 483 Paket Bantuan Pada Warga Kelurahan Tugu Utara

  • Whatsapp

KOJA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menyerahkan langsung bantuan 483 paket bantuan kemanusiaan kepada warga kelurahan Tugu Utara, bertempat di Sekretariat RW.019 kelurahan Tugu Utara, Jln. Beting Remaja, Koja, Jakarta Utara, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan tersebut merupakan program Gerakan Baksos POLRI PEDULI COVID-19 dengan tema “Semakin banyak yang peduli semakin banyak yang terlindungi”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kita harus optimis pandemi corona akan kita lawan, meningkatnya kesadaran dan disiplin masyarakat dengan menjalankan protokol kesehatan psycisal dan sosial distancing menjadi cara paling baik untuk melawan,” ujar Nana.

Nana menjelaskan, Baksos Polri Peduli diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan perintah Kapolri.

“POLRI hadir bersama rakyat dan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona,” tegasnya.

Turut hadir dalam baksos tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Dir Binmas Kombes Pol Badya. W, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto beserta jajaran Polrestri Jakut, mewakili Walikota Jakut D. Putra dan Lurah Tugu Utara Handayani.

Adapun 483 paket tersebut terdiri dari Beras, Gula pasir, Mie Instan, Garam Dapur, Tepung Terigu dan Minyak Goreng. fry

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *