Bersama Tiga Pilar, Koramil Johar Baru Gelar Operasi Tertib PSBB

Jakarta – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat cukup kondusif, terutama di check point pos terpadu penanganan percepatan Covid-19, Jl Percetakan Negara Raya, Jakarta Pusat, Senin (20/04/2020).

Hal itu terpantau saat jajaran Koramil 08/Johar Baru di bawah pimpinan Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Tatang Supardi beserta Tiga Pilar melakukan operasi pelaksanaan PSBB yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Cukup aman dan terkendali. Pengendara kendaraan bermotor umumnya sadar dan menggunakan masker saat berkendaraan,” ujar Tatang, di lokasi.

“Sementara kendaraan roda empat atau angkutan umum yang melintas terlihat tidak banyak mengangkut penumpang,” tambahnya.

Selain melakukan pengawasan penggunaan atribut pengaman diri pengendara kendaraan bermotor yang bertujuan menangkal penyebaran virus covid 19, aparat juga tetap melakukan imbauan di wilayah sekitar operasi tertib PSBB.

Imbauan yang sama juga diingatkan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi agar tetap menjaga jarak, dalam melakukan tugas.

“Agar seluruh anggota tetap menjaga diri dengan menjaga jarak. Kita wajib saling mengingatkan satu dengan yang lainnya,” tutur beberapa anggota mengingatkan.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 08/Johar Baru, Polsek Johar Baru, Dishub Johar Baru, Satpol PP kecamatan Johar Baru. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *