Bersama Lawan Corona, Dirreskrimum Polda Metro Imbau Warga Patuhi PSBB dan Bagikan Bantuan

JAKARTA – Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto memimpin pembagian 200 paket bantuan kemanusiaan kepada warga kelurahan Petamburan dan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Suyudi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi corona.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dalam rangka menjaga disiplin warga terhadap Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),  bantuan kita bagikan melalui Polsek Tanah Abang dan Polsek Johar Baru, nantinya Bhabinkamtibmas akan membagikan langsung kerumah warga untuk menghindari kerumunan,” ujar Suyudi, di Polsek Tanah Abang, Jumat (17/04/2020).

“Jadi warga cukup berdiam dirumah saja, biar kami yang bekerja,” tambah Suyudi didampingi Kasubdit Jatanras AKBP Jerry Siagian.

Suyudi menjelaskan, bantuan itu terdiri dari beras, voucher belanja dan masker kain. “Dikhususkan bagi warga yang membutuhkan, lanjut usia (lansia), janda, jompo, anak yatim piatu dan orang sakit,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Suyudi juga mensosialisasikan physical distancing dalam PSBB termasuk pola hidup bersih dan sehat kepada warga.

“Kita mengimbau kepada warga untuk membubarkan kerumunan dalam mentaati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” tegasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *