Baksos TNI-Polri Bagikan 300 Paket Sembako di Cipinang Besar

Jakarta – Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Kapolda Metro Irjen Pol Nana Sudjana melaksanakan bakti sosial (baksos) TNI-Polri dengan membagikan 300 paket sembako di Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia, Jl Griya Wartawan RT.03/RW.05, Cipinang Besar, Jatinegara Jakarta Timur, Kamis (16/04/2020).

Baksos TNI-Polri bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat serta membantu proses pembatasan sosial berskala besar pada Giat Distancing stay at home.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana pada kegiatan baksos TNI-Polri di Cipinang Besar, Kamis (16/04/2020). Foto: dok Kodim 0505/JT

Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, saat ini penyebaran firus Covid-19 sudah menyebar berskala Nasional, tentunya kita sangat prihatin.

“Kami dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya berusaha melakukan pencegahan-pencegahan, salah satunya memberikan peringatan dan informasi agar warga selalu melakukan pencegahan bersama-sama,” ujar Nana, kepada wartawan.

“Kami saat ini memberikan bantuan kepada tuna netra sebagai bentuk empati dan rasa sosial, kita harus sehat dan selalu menjaga kebersihan,” tambahnya.

Sementara itu pengurus Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia Ust. Abdul Jabeer, menyampaikan terimakasih kepada Kapolda dan Pangdam Jaya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya, saya hanya mengimbau untuk mengikuti aturan Pemerintah, untuk masalah ibadah kita wajib mengikuti aturan termasuk beribadah di rumah. Ini ajaran Islam, kita beribadah tidak harus di Masjid, demi kemaslahatan bersama, Mencegah penyakit lebih baik, mari sama-sama kita berdoa walaupun harus beribadah di rumah, apalagi mudik, lebih baik kita tidak mudik demi menjaga agar tidak tertular virus Covid-19, kita bisa melalui telephone untuk silaturrahmi kepada keluarga.

Turut hadir pada baksos tersebut Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Camat Jatinegara H.E Sofyan dan Ketua Rumah Aspirasi Arief Pribadi. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *