Dandim bersama Kapolres Jaktim Dampingi Kabaharkam dan Kasdam Jaya ke Dapur Umum TNI-Polri

Jakarta – Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at bersama Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi dan Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menyambut kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto dan Kasdam Jaya Brigjen Pol Saleh Mustafa dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana ke Dapur Umum TNI-Polri di Jalan Inspeksi Tongtek, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (15/04/2020).

“Kunjungan tersebut dalam rangka pemberian makanan siap saji berupa nasi kotak kepada warga dalam rangka menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Peraturan Gubernur (Pergub) DKI terkait PSBB di wilayah Jakarta,” kata Mahfud.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia menjelaskan, pembagian nasi kotak makanan siap saji kepada warga masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Diharapkan semua warga masyarakat mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap dirumah, jaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker agar program PSBB dalam meminalisir pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan dengan cepat,” tegasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *