Forkopimda Pancoran Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Corona

Jakarta – Forkopimda menyalurkan bantuan paket sembako dari Mabes Polri kepada warga RT.06/RW.02 kelurahan Pancoran, kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/04/2020).

Bantuan sembako sebanyak 500 paket tersebut dibagikan dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Bantuan ini dari Polri untuk diberkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah virus Corona, dan ini adalah program pemerintah,” ujar Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH, kepada wartawan, di lokasi.

Kapolsek berharap bantuan tersebut dapat digunakan dan bermanfaat bagi warga.

“Harapan kami dari pemerintah, Polri dan TNI dan gunakanlah bantuannya dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi kita semua,” jelasnya.

Menurut Kapolsek bantuan tersebut dibagikan langsung kerumah-rumah warga untuk mengurangi kerumunan dan mematuhi aturan pemerintah agar physical distancing.

Pada kesempatan tersebut salah seorang warga, Siti Haryati menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang sudah diterima.

“Terimakasih pemerintah, Polri dan TNI atas bantuannya, kami berjanji untuk mengikuti anjuran pemerintah agar berdiam dirumah selama wabah virus corona ini,” tutupnya.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Babinsa kelurahan Pancoran Serda Sakirin dan Serda Kardiyo Koramil 02/Mampang Prapatan, Bhabinkamtibmas Aiptu Buntoro, Sekcam Pancoran Samuel A.R, Lurah Pancoran Isno, Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet dan Wakapolres AKBP Choirun El Atiq. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *