Belum Kapok, Reza Alatas dan Tio Pakusadewo Pakai Narkoba Lagi

  • Whatsapp

Semanggi – Masih belum kapok menyalahgunakan narkoba, aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil kembali menangkap Reza Alatas dan Tio Pakusadewo di tempat dan waktu yang berbeda.

“Tersangka AR (Ahmad Reza), 29 ditangkap pada Jumat, 10April 2020 sekitar pukul 14.30 WIB di sebuah hotel Jalan Sawahlunto, dekat Stasiun Manggarai,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam video conference yang tayang langsung di akun Instagram Humas Polda Metro Jaya, Selasa (14/04/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sedangkan Tio Pakusadewo, aktor yang pernah memerankan Bung Karno, ditangkap pada Selasa (14/04/2020) dinihari tadi. “Lokasinya di Jalan Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan,” ujarnya.

Menurut Yusri, petugas masih mendalami penyidikan kepada dua tersangka yang bukan sekali ini saja tersandung kasus narkoba. “Tio Pakusadewo kan baru ditangkap pukul satu pagi. Jadi, petugas masih menanyainya dari mana mendapat barangnya dan kenapa masih memakai narkoba. Kita tunggu saja,” katanya, didampingi Wadir Res Narkoba AKBP Sapta Maulana.

Namun, dari penggeledahan di Terogong Raya, kata Yusri, petugas menemukan barang bukti 18 gram ganja dan alat hisap sabu (bong). Tio kini sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

Dalam kasus Reza, salah satu aktor sinetron “Ganteng-ganteng Srigala”, Yusri menyatakan polisi menyita barang bukti satu klip plastik sabu seberat 0,25 gram dan bong terbuat dari botol air mineral beserta alat hisapnya.

Sedangkan dari pengakuan Reza, petugas mendapat keterangan bahwa sabu yang ia konsumsi diperoleh dari D. Petugas masih mengejar D yang disebut Reza memasok barang laknat yang membuat kecanduan dan berbahaya bagi pemakainya itu.

Yusri menjelaskan dari hasil tes urin terhadap Reza positif metamfetamin, amfetamin dan benzo. Sedangkan urin Tio Pakusadewo positif amfetamin dan metamfetamin.

Untuk diketahui, keduanya sudah pernah ditangkap Polisi untuk kasus yang sama. Reza pada 2018, sedangkan Tio ditangkap pada pertengahan Desember 2017. fry

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *