Sosialisasi Covid-19, Babinsa Pegangsaan Sterilisasi di RPTRA Amir Hamzah Menteng

Jakarta – Menghambat penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 01/Menteng Kodim 0501/JP BS Sertu Benny H. Purba bersama tiga pilar melakukan sterilisasi wilayah.

Sterilisasi yang dilakukan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amir Hamzah Jl. Taman Amir Hamzah, Kelurahan Pegangsaan, kecamatan Menteng, Jakarta Pusat dibarengi dengan penyemprotan dan beberapa imbauan kewaspadaan terhadap potensi penyebaran virus, Selasa (7/4/2020).

Muat Lebih

banner 300250

“Jagalah kebersihan dengan selalu mencuci tangan (atau gunakan hand sanitizer). Agar warga tetap tinggal di rumah, tidak berkerumun, menjaga jarak tidak berdekatan (tidak bersentuhan) serta kurangi kegiatan di luar rumah, apabila keluar rumah memang yang mempunyai kepentingan dan gunakan masker,” tutur Sertu Benny H. Purba dengan pengeras suara sambil berjalan kaki diiringi dengan Tiga Pilar.

Warga masyarakat Pegangsaan terlihat cukup mewaspadai ancaman virus corona, hal itu dapat terlihat dari situasi keadaan taman yang tampak sepi, jauh dari aktivitas seperti biasanya yang penuh dari kerumunan orang. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *