Operasi Keselamatan Jaya, Anggota Satlantas Jaktim Imbau Warga Agar Tetap Di Rumah

Jakarta – Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur memberikan penyuluhan terhadap para pengendara mobil dan motor tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran virus corona, di lampu merah PGC Jl. Mayjend Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (07/04/2020) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan Operasi Keselamatan Jaya 2020, yang dilaksanakan sejak Senin (06/04) hingga 19 April mendatang.

Muat Lebih

banner 300250

Operasi tersebut dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Jaktim IPTU Dewita, Pasubnit Dikyasa Sat Lantas Jaktim IPDA Josina, Pasubnit Laka Jaktim IPDA Eliek Sukowati, dan anggota Kamsel Jaktim AIPTU Sanusi.

“Selain penyuluhan, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah dan menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan serta menghindari kerumunan masa,” ujar Dewita, mewakili Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Suhli.

Menurutnya sosialisasi tersebut dilakukan dengan penyuluhan dan imbauan dalam rangka keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas.

“Kami juga membagikan sticker dan pamflet Operasi Keselamatan Jaya 2020,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *