Babinsa Mampang Prapatan Distribusikan Sembako dari Ibu Pangdam Jaya 

Jakarta – Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan mendistribusikan sembako dari Ibu Pangdam Jaya, kepada warga pra sejahtera, di RW.07 kelurahan Rawajati dan RW.01 kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2020).

Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet mengatakan, “Bantuan Kemanusian Bersama Lawan Covid 19 Bersatu Kita Bisa”, diberikan untuk membantu warga pra sejahtera dalam menghadapi dampak virus Covid-19.

Muat Lebih

banner 300250

“Untuk menghindari terjadi kerumunan massa pendistribusian bantuan kita laksanakan secara langsung door to door kerumah warga,” ujar Slamet

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tambahnya.

Pendistribusian dipimpin oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Manyor Arh Slamet didampingi oleh Pasiter Kodim 0504/JS, Lurah Rawajati, Lurah Pengadegan dan Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan.

Sementara salah seorang warga Rawajati, Rohana,  menyampaikan terimakasih kepada Ibu Pangdam Jaya yang memperhatikan warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada TNI, Ibu Pangdam Jaya yang telah memperhatikan kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi dalam situasi seperti ini,” tutur Ibu Rohana. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *