Dandim dan Kapolres Jakpus Patroli Bersama Imbau Warga Agar Di Rumah Aja

Jakarta – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana melaksanakan patroli bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dibeberapa ruas jalan utama hingga masuk kedalam perkampungan padat penduduk, di wilayah Kecamatan Senen dan Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (05/04/2020) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengimbau warga agar mematuhi anjuran pemerintah untuk pembatasan sosial berskala besar.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam patroli masih banyak ditemukan warga masyarakat yang belum mengindahkan imbauan pemerintah, beberapa pemuda – pemudi kedapatan masih nongkrong di cafe atau warung kaki lima penjaja makanan.

“Kami mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan diri dan masyarakat, penyebaran virus Covid-19 tidak bisa kita tahan lajunya tanpa kesadaran bersama, kami butuh kerjasama masyarakat semua,” ujar Wahyu.

Selain itu, lanjut Wahyu, pihaknya dan Polri akan senantiasa mengimbau warga agar mematuhi aturan agar selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

Patroli berjalan kondusif, beberapa warga segera membubarkan diri sesaat mendengar penjelaskan dari Kapolres maupun Dandim. Dengan Randis roda dua tim patroli menyusuri jalan seraya mengimbau warga untuk tetap berada dalam rumah. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *