Mabes TNI dan ACT Gelar Operasi Pangan Gratis

Jakarta – Mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto melepas truk pengangkut sembako, bantuan bagi masyarakat Jadetabek, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2020).

Bantuan tersebut hasil kerjasama Tentara Nasional Indonesia dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), bertajuk “Operasi Pangan Gratis”, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Muat Lebih

banner 300250

Bantuan tersebut terdiri dari 1.000 ton beras dan 1.000 karton air minum, masker dan hand sanitizer dalam jangka waktu hingga satu bulan kedepan.

Dalam tahap awal, hari ini sebanyak 70 ton beras dalam kemasan 5 kg dan sejumlah air mineral kemasan 600 mg akan disalurkan kepada masyarakat dari rumah ke rumah.

Adapun masyarakat yang mendapat bantuan yaitu, wilayah Jakarta Pusat (Petamburan/Tanah Abang) Jakarta Timur (Jati/Pulogadung), Jakarta Selatan (Jagakarsa), Jakarta Barat (Duri Kepa/Kebon Jeruk), Jakarta Utara (Pademangan Barat), Depok Cimanggis), Kabupaten Tangerang (Rancagong Legok), Tangerang Selatan (Peduren/Pondok Pucung), Kota Bekasi (Bantar Gebang) dan Kabupaten Bekasi (Cibarusah). fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *