Danramil 07/Kemayoran Bersama Relawan ACT Salurkan Bantuan Beras

Jakarta – Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rachmat menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga binaan bersama dengan relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Regional Jakarta Pusat, di RW. 05 Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2020).

Kegiatan ini merupakan buah kerjasama antara Mabes TNI bersama dengan ACT yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera ditengah pandemi virus Corona.

Muat Lebih

banner 300250

Pembagian beras juga berlangsung di 4 Koramil yang lain yaitu di Wilayah Koramil 05/Tanah Abang, Koramil 04/Gambir, Koramil 03/Senen dan Koramil 02/Sawah Besar dengan total 1.150 paket beras.

“Kami Koramil 07/Kemayoran dan Tiga Pilar mendampingi rekan-rekan relawan ACT dalam penyaluran bantuan beras ini, agar prosesnya berjalan dengan lancar dan tepat pada sasaran,” jelas Endang.

Hadir pula pada penyerahan bantuan tersebut Ketua RT setempat, di wilayah RW.05 Utan Panjang terdapat 9 RT yang mendapat bantuan beras oleh ACT Regional Jakarta Pusat.

Masyarakat prasejahtera penerima bantuan merasa sangat bersyukur sebab bantuan ini besar manfaatnya disaat sulit seperti ini, warga prasejahtera butuh uluran tangan para dermawan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga lebih banyak lagi aksi peduli sepeti ini demi meringankan beban hidup mereka,” tutup Endang. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *