Bersama Lawan Corona, Ditlantas Polda Metro Salurkan Bantuan Dari Presiden

SLIPI – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyalurkan 20.000 paket beras 5 kilogram, bantuan dari Presiden Joko Widodo kepada warga yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta, yang terdampak pandemi corona (Covid-19).

Direktur Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan,
kami menerima bantuan Presiden yang disalurkan melalui Sespri Presiden ke kami untuk disalurkan, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan di dunia transportasi seperti ojek online, sopir taksi, sopir angkutan umum dan masyarakat kecil lainnya.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami menyalurkan 12 ribu paket bantuan ke wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel. Besok 8 ribu paket, akan kami bagikan ke wilayah Jakpus dan Jakut,” ujar Sambodo di Pos Polisi Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).

Ia menjelaskan masing-masing wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara mendapat 4.000 paket beras 5 kilogram.

Untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar pihaknya membagikan bantuan itu dengan cara mobile, untuk menghindari antrian dan kerumunan warga saat pembagian itu berlangsung.

“Kita bagikan ini secara mobile kepada teman-teman dari ojol, ojek pangkalan dan sopir angkot. Kita sifatnya mobile, tidak hanya satu titik,” kata Sambodo.

Saat melaksanakan pembagian paket bantuan dari Presiden, kepolisian bekerjasama dengan TNI dan Dishub. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *