Kasdim Merauke Tatap Muka Dengan Warga Kampung Epem

banner 468x60

Mappi – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi melaksanakan kunjungan kerja ke Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Kamis (26/3/2020).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau sekaligus untuk mengetahui secara langsung proses perkembangan pembangunan 20 unit rumah warga di Kampung Epem melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, saat ini masih dikerjakan oleh personel Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-107.

Muat Lebih

banner 300250

Usai melakukan peninjauan ke beberapa titik pembangunan rumah, Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi menggelar tatap muka dengan warga dan para tokoh Kampung Epem termasuk anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke.

Tatap muka tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi dengan warga serta untuk mengetahui secara langsung tanggapan warga Kampung Epem dengan adanya kegiatan TMMD Ke-107.

Pada kesempatan tersebut, Hadi mengajak anggota Satgas TMMD ke-107 dan warga masyarakat untuk senantiasa bahu membahu dan meningkatkan semangat gotong royong, sehingga pembangunan rumah di Kampung Epem dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

“Setelah saya amati secara langsung, antusias masyarakat dalam membantu pembangunan rumah bisa dikatakan cukup tinggi, dimana di setiap pekerjaan mereka saling gotong-royong,” ujar Hadi.

Hal tersebut sesuai apa yang pernah disampaikan oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke beberapa hari yang lalu bahwa antusias masyarakat Kampung Epem dalam membantu membangun cukup tinggi.

“Dengan adanya pembangunan rumah warga masyarakat yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-107, mereka sangat senang dan gembira. Kegembiraan tersebut tampak di wajah Sakius Wer, salah satu warga Kampung Epem yang mendapat bantuan rumah melalui kegiatan TMMD Ke-107,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *