Kapolres Indramayu Pimpin Penyemprotan Wilayah Dengan Disinfektan

banner 468x60

Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, memimpin Iangsung kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 (virus corona), Jawa Barat, Kamis (26/3).

Adapun penyemprotan dilakukan di empat titik wilayah kabupaten Indramayu yaitu, Mapolres Indramayu, Patung KB Pendopo, Patung Ikan, Kantor Pos Pendopo, Kodim 0616/Indramayu, Terminal Sindang, Jembatan Kuning Pendopo.

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan mobil Water Canon Sat Sabhara Polres Indramayu, dan 3 mobil Damkar serta mobil BPBD kabupaten Indramayu.

“Ini salah satu bentuk pencegahan dan langkah serius agar Virus Corona tidak semakin menyebar,” ujar Suhermanto.

Untuk itu, dirinya meminta masyarakat berperan dalam hal ini dengan cara tetap berada di rumah jika tidak ada urusan yang bersifat mendesak dan menjaga kesehatan.

Ia mengatakan penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan sampai seluruh fasilitas umum yang banyak digunakan masyarakat telah disemprot.

“Adapun hasil yang dicapai, masyarakat mengapresiasi kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut. Selain itu masyarakat menyadari dan memahami akan penting nya disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *