Cegah Penyebaran Covid-19, Makodim Jaktim Disemprot Disinfektan

Jakarta – Kodim 0505/Jakarta Timur bersama Pemadam Kebakaran Jakarta Timur melaksanakan  penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh sisi ruang kantor, parkiran dan Aula Makodim 0505/JT, di Jln. Dr. Sumarno, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (25/3/2020).

Dipimpin Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan bersama petugas Damkar dan Babinsa yang melaksanakan Penyemprotan dalam rangka pencegahan wabah virus corona atau (Covid-19) disekitar kantor Makodim.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Beberapa upaya pencegahan Covid-19 seperti yang disiapkan hand sanitizer serta mengukur suhu tubuh bagi anggota Kodim sudah dilakukan terlebih dahulu pada saat sebelum apel pagi oleh anggota kesehatan Kodim Serda Ilham.

Pasi Ops Kodim 0505/JT Kapten Inf Agus mengatakan, penyemprotan gedung kantor Kodim guna memastikan kondisi gedung benar-benar steril dari virus corona atau Covid-19. “Penyemprotan disinfektan dilakukan di semua ruang kantor. Dimulai dari ruang Vip depan, menuju lantai IV sampai ke lantai 1,” ujarnya.

Sementara Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at menyampaikan, melalui penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan kantor dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Kodim dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh anggota Kodim dan PNS agar nyaman dalam bekerja serta dapat bekerja dengan maksimal dan terjaga kebersihannya,” tegasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *