Babinsa Tanah Abang Imbau Warga Waspada Covid-19 di Stasiun

banner 468x60

Jakarta – Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Pelda Rukidi dan Sertu Sukirno memulai hari dengan baju PDL, sarung sangan dan masker berikut pengeras suara, keduanya bergegas menuju Stasiun MRT Bendhil dan Stasiun Kereta Karet Tanah Abang, Rabu (25/3/2020).

Keduanya menuju stasiun untuk membantu masyarakat yang beraktifitas di stasiun serta menghimbau untuk menjaga jarak tidak berdesak desakan dalam mengantri dan tidak bersentuhan agar memperkecil penularan virus Corona.

Muat Lebih

banner 300250

Sertu Sukirno bertugas di Stasiun MRT Bendhil, disana masyarakat pengguna sudah faham tentang social distancing sehingga suasana stasiun berjalan tertib.

Pelda Rukidi bertugas di Stasiun Karet yang lebih ramai dibanding MRT, namun disini masyarakat juga sudah memahami arti menjaga jarak sehingga suasana berjalan kondusif.

“Kami mengapresiasi kesadaran masyarakat pengguna stasiun yang telah mengindahkan himbauan kami, ini untuk kebaikan kita semua dan mari kita lawan penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan waspada,” tutup Rukidi. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *