Dandim dan Kapolres Jakarta Timur Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

banner 468x60

Jakarta – Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at dan jajaran bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi dan jajaran memberikan imbauan tentang Instruksi Gubernur DKI Jakarta tentang waspada penularan Virus Corona (Covid 19), di Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta timur, Selasa (24/03/2020)

Penyampaian Dandim 0505/Jakarta Timur di Pasar Pramuka bertujuan untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat disekitar pasar Pramuka, baik pedagang maupun pembeli yang ada didalam pasar Pramuka, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan virus Corona/Covid 19 serta memutus mata rantai penyebarannya.

Muat Lebih

banner 300250

Beberapa Himbauan Dandim diantaranya :
1. Menjaga jarak kontak fisik hindari kerumunan berkumpul atau bergerombol guna menghidari Virus Corona (COVID-19)

2. Budaya mencuci tangan dengan sabun di air kran yang mengalir dengan menggunakan sabun antiseptic.

3. Sementara Waktu Hindari berjabat tangan dan jaga jarak minimal 1 (satu) meter dengan orang lain.

4. Hindari tempat-tempat keramaian dan kumpul-kumpul, lebih baik berdiam di rumah sesuai dengan intruksi Gubernur DKI Jakarta sampai batas yang waktu yang belum di tentukan.

Himbauan Kapolres Jakarta timur, meminta kepada Kepala pasar Pramuka untuk menertibkan para pedagang yang berada diluar Kios Pasar Pramuka.

Para pedagang jangan memberikan harga terlalu tinggi sehingga membebani masyarakat karena tidak sesuai dengan harga sebenarnya yang telah ditetapkan sesuai harga pasar.

Hadir pada Kegiatan ini Kabog OPS AKBP R. Arif S, Kasat Narkoba AKBP Jonter. B, Kasat Sabhara AKBP Gunawan, Kasat Binmas Kompol A. Prima, Wakasat Intelkam Kompol Sapto Wardoyo,
Wakapolsek Matraman AKP Bedi Susanto, Kasat Pol PP Jaktim Budianto, Kepala Pasar Pramuka Untung, Kepala Paguyuban Pedagang Pasar Pramuka Edi Yanto, Lurah Palmeriam dan Babinsa/Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim 0505/JT bersama Kapolres Metro Jakarta Timur beserta jajaran dengan menggunakan alat pengeras suara berupa TOA ini berjalan kondusif,” tutup Dandim.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *