Sterilisasi Makorem 071/Wijayakusuma

banner 468x60

Banyumas – Mewabahnya virus corona atau COVID-19 di nusantara, menjadikan perhatian lebih segenap komponen bangsa. Penyebaran virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan Corona semakin meluas. Bahkan di beberapa negara virus ini telah memakan korban jiwa dan telah diberlakukan Lock Down (Mengunci Akses Keluar-Masuk).

Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan, Korem 071/Wijayakusuma melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Senin (23/03/2020).

Muat Lebih

banner 300250

Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana menuturkan, penyemprotan disinfektan yang kita lakukan guna untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19). Penyemprotan meliputi lantai maupun tembok, seperti ruang kerja komandan, ruang staf, penjagaan, kantin, gudang perbekalan, dapur, gudang senjata, musola dan bagian/ruangan umum di lingkungan Makorem 071/Wijayakusuma.

“Areal yang disemprot disinfektan di seluruh lingkungan Makorem, termasuk area-area umum yang sering digunakan personel Korem. Tak ketinggalan kantor Persit Kartika Chandra Kirana,” pungkas Dani. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *