Kapolda Metro Jaya Lantik Hendro Pandowo Sebagai Wakapolda Metro

Semanggi – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Nana Sudjana memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolda Metro Jaya, di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda Metro Jaya dari Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, kepada Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Karoprovos Divpropam Polri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selanjutnya Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, yang telah menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya sejak bulan Agustus 2018 atau selama 20 bulan ini, akan melaksanakan tugas baru sebagai Waka Bareskrim Polri.

Serah terima jabatan Wakapolda Metro Jaya ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP/547/III/2020, tanggal 3 Maret 2020, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan / dalam Jabatan di lingkungan Polri.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan bagian dari tata kelola manajemen maupun peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia di lingkungan Polri.

“lni salah satu hal yang sangat positif dalam rangka untuk kaderisasi dan ini bisa dikatakan sebagai suatu penggemblengan penggemblengan bagi pimpinan pimpinan di masa depan,” tuturnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *