Meski Hujan Warga dan Tiga Pilar Antusias Ikuti Palmeriam Bersholawat

Jakarta – Unsur tiga pilar kecamatan Matraman bersama warga antusias mengikuti kegiatan Palmeriam Bersholawat bertempat di RW. 04 Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta timur, Sabtu (14/03/2020).

Palmeriam Bersholawat dihadiri oleh
Danramil 02/Matraman, Kodim 0505/JT, Korem 051/Wkt Mayor Inf Ahmad Yuono, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro, Camat Matraman Ardiyansah serta Habib Asani Assegaf.

Muat Lebih

banner 300250

Ketua panitia Palmeriam bersholawat menyampaikan rasa syukur, meski diterpa hujan, namun antusias warga masyarakat Palmeriam masih setia bersholawat bersama Habib Asani Assegaf.

Panitia juga menuturkan, bahwa kegiatan Palmeriam bersholawat tersebut mampu menyatukan kebersamaan dan persatuan seluruh umat Islam dengan harapan semoga dengan dilaksanakannya Palmeriam bersholawat, wilayah Matraman akan lebih kondusif.

Mayor Inf Ahmad Yuono, mewakil Dandim 0505/Jakarta Timur, Korem 051/Wkt Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan Palmeriam bersholawat.

Yuono berharap, selanjutnya kegiatan tersebut dapat kembali dilaksanakan di tiap-tiap kelurahan wilayah kecamatan Matraman.

“Melalui sholawat ini diharapkan dapat menggugah kita semua untuk mendekatkan diri dan senantiasa mendoa’kan negara yang kita cintai dalam lindungan Tuhan Yang maha esa,” ujar Yuono.

Menurut Yuono, kegiatan diisi juga dengan acara panggung anak soleh serta santunan untuk anak yatim-piatu. “Semoga dengan acara Palmeriam Bersholawat akan menjadi berkah, diberikan kekuatan dalam setiap cobaan, sholawat yang kita lantunkan bisa memberikan ketenangan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat diwilayah Matraman,” tandasnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *