Direskrimum dan Direskrimsus Polda Metro Sterilisasi Tempat Kerja Hingga Ke Halte Bus

banner 468x60

Semanggi – Jajaran Polda Metro Jaya melakukan sterilisasi dan pencegahan meluasnya persebaran virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 di Mapolda Metro Jaya hingga ke halte bus transjakarta, Sabtu (14/3/2020).

Sterilisasi tersebut dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), serta Direktorat Reserse Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Ditresnarkoba).

“lni untuk melaksanakan arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja,juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum juga kami akan Iakukan sterilisasi,” ujar Direskrimsus Kombes lwan Kurniawan, di Mapolda Metro, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Selain sterilisasi, kata Iwan, juga akan dilakukan pengecekan suhu badan, cuci tangan dengan hand sanitizer, dan tindakan containment (pembatasan penyebaran) sesuai dengan standard kesehatan di lingkungan Ditreskrimsus, Ditreskrimum dan Polda pada umumnya.

“Dengan langkah ini kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona bersama segenap lapisan masyarakat,” tegas lwan, didampingi Dirreskrimum Kombes Suyudi Ario Seto. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *