Anggota Kodam Jaya Karya Bhakti di Seputaran Makodam

banner 468x60

Jakarta – Sebagai wujud penjabaran 8 (delapan) wajib TNI, dalam membantu kesulitan rakyat disekelilingnya maka hari ini dilaksanakan Karya Bakti diseputaran lingkungan Makodam Jaya. Karya Bakti tersebut juga untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona 2019 atau Covid – 19.

Karya Bakti dilaksanakan dilingkungan Makodam Jaya meliputi tiga sasaran, tempat ibadah yaitu di Mesjid Al Jihad Makodam Jaya, seputaran halte busway UKI dan di Pool Bus Primajasa, Jumat (14/03/2020).

Muat Lebih

banner 300250

Sebelum karya bakti, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto memimpin apel pagi di Lapangan Kartika Makodam Jaya, menyampaikan dengan merebaknya wabah penyebaran Virus Corona 2019 atau Covid-19, Kodam Jaya sebagai wujud penjabaran 8 (delapan) wajib TNI, membantu kesulitan rakyat disekelilingnya maka hari ini dilaksanakan Karya Bakti diseputaran lingkungan Makodam Jaya.

“Upaya pencegahan merebaknya wabah Virus Corona, diawali dengan menumbuhkan kesadaran tiap-tiap individu untuk berusaha mencegah penularan Virus tersebut, antara lain dengan cara senantiasa membiasakan dengan pola hidup yang sehat, istirahat yang teratur serta olah raga, menjaga dan meningkatkan stamina atau ketahanan tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung suplemen yang bermanfaat bagi ketahanan tubuh kemudian dalam berinteraksi dengan orang lain dengan membudayakan tidak bersentuhan langsung, termasuk membiasakan diri mencuci tangan,” tegas Jacky.

Jacky menegaskan, Karya Bakti dengan melaksanakan pembersihan di seputaran tempat umum seperti terminal dan tempat ibadah, selain menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan juga sebagai perwujudan pengamalan delapan Wajib TNI dalam upaya membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

“Agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tegas Jacky. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *