Royal Xifu Melangkah Pasti dengan Boba Produksi Sendiri

banner 468x60

Jakarta. – Royal Xifu terus kembangkan sayap gerai nya setelah cabang yang ke-5 , franchise terus ekspansi untuk membuka gerai akhir tahun 2020 untuk mencapai target 100 gerai.

“Dengan sembilan varian rasa yang dihadirkan franchise ini dalam mengelola gerai nya, selama pameran Irresistible Bazzar ini diberikan diskon promo harga menjadi 15 ribu All Varian, selama periode tanggal 15 Maret 2020. Dengan gerai yang menarik ini  pembeli bisa menuju gerai dari jam 11.00 sampai dengan  jam 22.00 Wib,” ujar Indra Hilmawan Account Manajer Royal Xifu dalam Pameran Irresistible Bazzar, Grand Indonesia, (11/03/2020).

Pelayanan dengan cara yang higienis diperlihatkan langsung di depan para pegunjung Royal Xifu, pemakaian sarung tangan higienis dan mouth cover memberikan kesan Royal Xifu mengutamakan kebersihan dalam penyajian dan servicenya.

“Visi dan Misi kita memperkenalkan  kepada masyarakat kalau brand boba ini tidak hanya dari luar negeri atau Taiwan,  tetapi kitapun lokal bisa juga memproduksi  minuman  boba bisa dengan harga yang lebih murah,” cetusnya.

Hilman mengatakan Royal Sifu mempunya pabrik bahan baku sendiri sehingga bisa melepaskan harga ke konsumen dengan lebih murah akan tetapi produknya tetap sejajar dengan biba sekelas import.

“Kita bisa dengan harga murah  karna produk kita melalui  bahan baku sendiri jadi untuk Royal Xifu kita mempunyai pabrik bahan baku sendiri jadi tidak usah membeli  dari vendor – vendor lain seperti kompetitor lain  atau dari pabrik  atau dari negara lain,” sambung Hilman.

Saat ini Royal Xifu sedang membuka peluang bisnis franchise dengan harga diskon franchise 200jt menjadi 120jt hanya di bulan maret ini, Royal Xifu sedang bertahap membangun dan sudah berjalan sekitar 15 outlets kulinernya di seluruh Indonesia.

Jadi Royal Xifu ini mencoba untuk menyajikan ke masyarakat minuman yang sedang Hits, kita membuat sekarang dari segala segmen dapat dari kelas bawah, atas maupun menengah jadi kita mencoba sinergikan minuman yang di bawah dan kelas menengah dan atas yang terjadi dan terbiasa di masyarakat diharapkan kedepan eksistensinya terus bergerak untuk mencapai 500 outlets sampai tahun depan.

“Jadi untuk Royal Xifu saat ini kita sudah mempunyai infrastuktur pabrik sendiri saat ini sehingga kita memproduksi semua resep atau bahan baku yang kita miliki saat ini, Jadi kita bisa menjudge bagaimana sih rasa enak itu di masyarakat jadi kita bisa adjust kedepannya menjadi minuman yang kompetitif di masyarakat”.

“Sebenarnya nama Royal itu kan menggambarkan  kebesaran  atau kerajaan dan  Xifu itu kan guru atau ahli,  jadi nama brand Royal Xifu  kedepannya  akan menjadi tetap nomer satu yang besar dan menjadi panutan  dari brand-brand boba lainnya. Karyawan kita standar yang ada 4 orang tergantung dari tingkat keramaiannya.

Iya investasi kita sekarang telah menggelar  promo dari bulan maret dari 120jt-200jt. Untuk Irresistible ini kita mengikuti  kemana promo ini terus berjalan dari tanggal 11 maret sampai dengan 15 Maret.

Royal Xifu Indonesia membuka peluang usaha Franchise untuk para pengusaha yang ingin menggeluti minuman kekinian namun dengan kualitas yang premium dan cita rasa yang tinggi serta management control yang profesional.

Menurut Violan gadis penyuka minuman kekinian, mengatakan Royal Xifu menghadirkan boba-boba yang tidak kalah dari produk luar negeri.

“Varian yang aku suka ini yah Dark Choco rasanya lebih mantap dengan campuran gula aren dan aku rasa semuanya rasa sangat favorit akan tetapi aku lebih favorit dengan rasa coklat,” pungkasnya. [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *