Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Dandim Bersepeda Bersama Walikota Jakarta Barat

Jakarta  Sejumlah warga Jakarta Barat memanfaatkan waktunya untuk berolahraga di sepanjang Jl. Hayam Wuruk sampai dengan Jl. Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Minggu (08/02/2020).

Kegiatan diawali Apel Pagi yang dipimpin oleh  Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi dengan pesertanya adalah Sekko Jakata Barat, beserta jajarannya, ibu – ibu PKK jajaran Kota Jakbar dan perwakilan Perwira Staf, Danramil Se-Kodim 0503/JB pimpinan Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi.

Muat Lebih

banner 300250

Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi mengatakan, kendaraan di sepanjang Jl. Gajah Mada dan Hayam Wuruk setiap hari sangat padat dengan lalu lintas, sehingga menimbulkan polusi udara. Oleh karena itu, setiap Minggunya jalan tersebut akan kita tutup antara jam 06 s.d 11.00 WIB dan akan kita gunakan untuk kegiatan HBKB agar udara menjadi segar.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan warga yang sehat dan udara yang bersih.

“Mari kita dukung kegiatan ini, dengan bersepeda badan kita berkeringat tapi sehat karena udaranya juga bersih,” tambah Valian.

Menurut Valian, warga Jakarta Barat sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini dan mereka ikut serta menikmati bersepeda bersama.

“Kita mulai dari kantor Kecamatan Gropet kemudian menuju Jl. S. Parman lalu ke Jl. Kyai Tapa sampai di Jl. Gajah Mada tepatnya finis di depan Hotel Grand Paragon,” tutupnya. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *