Kapolda Metro Lantik 659 Bintara Polri

Lido – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sudjana melantik 659 Bintara Polri, di Lapangan Promoter SPN Polda Metro Jaya, Lido, Cigombong, Jawa Barat, Senin (2/3/2020) pagi.

Sebanyak 660 Siswa dididik dalam pendidikan pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Metro Jaya, di Lido, Cigombong, Jawa Barat selama 7 Bulan (31 Minggu) yang dibuka pada 6 Agustus 2019.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dari 660 Siswa yang mengikuti pendidikan, lulus 659 Siswa (satu siswa dikeluarkan dari pendidikan karena aspek mental kepribadian).

Tujuan pendidikan ini adalah membentuk Bintara Polri berkualifikasi Samapta Bhayangkara yang Profesional dan berintegritas yang mampu melaksanakan tugas Harkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan Prestasi Nilai Tiga Aspek Tertinggi kepada La Ode Rizalman, asal pengiriman Polres Metro Bekasi Kota, penghargaan Prestasi Nilai Akademik Tertinggi kepada Agil Rahman Suwirya, asal Pengiriman Polres Metro Jakarta Timur, dan Prestasi Nilai Mental Kepribadian Tertinggi kepada Dicky Muhammad Pardiansyah, asal pengiriman Polres Metro Jakarta Barat. fry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *